Paldam III/Slw merupakan salah satu  institusi secara struktural dan fungsional dibawah Puspalad serta secara Operasional dibawah Kodam III/Slw yang mempunyai peran sangat strategis dalam pencapaian tujuan operasional taktis maupun teknis. Dalam Komoditi Kendaraan, Senjata dan Optik, Munisi, serta Tekonologi Mekanik. Kita tidak dapat membayangkan jika Paldam III/Slw sebagai suatu organisasi tersebut tidak dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal dikarenakan adanya suatu kondisi yang tidak normal atau force majeure.

Di tengah badai pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Paldam III/Slw dituntut untuk terus berinovasi dan berkarya agar kelangsungan organisasi tetap berjalan. Untuk itu, Paldam III/Slw membuat inovasi, karya nyata personelnya baik militer maupun PNS serta tidak ketinggalan karya Ibu-ibu Persit kartika Chandra Kirana ranting 4 pal Cabang IV Slog PD III/Slw dibidang teknik sesuai LKT Puscabfung Puspalad. Membuat Inovasi Modifikasi All Terrain 8×8, Inovasi Modifikasi Ran Babinsa, Inovasi Modifikasi Silencer Primer Meriam 105 mm, Inovasi Modifikasi Silencer Senapan SS-1/SS-2, Inovasi Modifikasi Senjata PM-1 Pindad Menjadi Senapan angin, Inovasi pembuatan pena pukul senapan dan Inovasi makanan karya Ibu-ibu Persit kartika Chandra Kirana ranting 4 pal Cabang IV Slog PD III/Slw.

Untuk menampilkan langkah dan karya nyata yang sudah dilakukan oleh Paldam III/Slw dalam menghadapi tantangan dan kondisi kemajuan teknologi saat ini Kinerja berpedoman pada semboyan We Are Not A Team Because We Work Together, We Are A Team Because We Respect Trust And Care For Each Other And We Secret Is Simple: I work Hard. Dengan karya nyata 2 (dua) Komoditi kendaraan, 4 (empat) Komoditi senjata dan 1 (satu) Karya Ibu-ibu Persit kartika Chandra Kirana ranting 4 pal Cabang IV Slog PD III/Slw.

1. Modifikasi all terrain 8×8

2. Modifikasi Ran Babinsa

3. Modifikasi senjata PM-1 Pindad menjadi senapan angin

4. Modifikasi silincer primer meriam 105 mm

5. Modifikasi silincer senapan SS-1/SS-2

6. Inovasi pembuatan pena pukul

7. Inovasi makanan karya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slog PD III/Slw

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *