KUNJUNGAN KERJA KAPALDAM XII/TANJUNG PURA KE DENPAL “A”12-12-01/SINTNG

Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Sumbogo Widy Hartono di dampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV PD XII/Tanjung Pura, melaksanakan Kunjungan Kerja di Denpal “A” 12-12-01/Stg guna pengecekan secara langsung terhadap Pengawasan dan Pengendalian Kapaldam Selaku Pimpinan Dan juga melihat Langsung kegiatan Persit Denpal “A” 12-12-01/Stg. Di awal kegiatan langsung diawali laporan satuan yang dipaparkan langsung oleh Dan Denpal Letkol Cpl M. Andi Barata, S.E.

.

            Adapun Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh anggota Militer dan Anggota Persit Denpal “A”12-12-01/stg. Dalam kunjungan kerjanya, Kapaldam XII/Tpr memberikan arahan, Dihadapan para Anggota Denpal ”A” 12-12-01/Stg, Kapaldam XII/Tpr Kolonel Cpl Sumbogo Widy Hartono memberikan arahan dan pedoman diantaranya: bahwa sebagai Badan Pelaksana Paldam, maka Denpal mempunyai tugas pokok menyelenggarakan perbekalan dan pemeliharaan materiil peralatan guna mendukung pelaksanaan tugas satuan jajaran Paldam XII/tpr, baik untuk kepentingan pembinaan maupun  penggunaan  kekuatan, penyelenggaraan tugas tersebut, dilaksanakan melalui pembinaan   terhadap seluruh materiil peralatan secara efektif dan efisien, sehingga seluruh materiil peralatan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai.

 

Sedangkan Ketua Persit KCK Ranting 4 Pal Cabang IV PD XI/Tpr dalam arahanya kepada Anggota Persit KCK Denpal “A” 12-12-01/Stg meminta, agar warga Persit, senantiasa melaksanakan perannya dalam membangun rumah tangga yang bahagia, membentuk karakter putra-putrinya menjadi generasi penerus bangsa dan dituntut mampu menempatkan diri sebagai figur, panutan dan teladan ditengah-tengah keluarganya dan mampu mengoptimalkan peran dan fungsi sebagai seorang ibu dalam menyelamatkan putra-putrinya.

 

Diakhir pengarahanya Kapaldam XII/Tpr memerintahkan kepada seluruh anggota Denpal ”A” 12-12-01/Stg untuk bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan dan membantu pemerintah daerah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Karena hal ini merupakan kewajiban bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *